Home / Hukum / Pergi Bertandang, Motor Dirampas 4 Bandit

Pergi Bertandang, Motor Dirampas 4 Bandit

Korban Idham saat dimintai keterangan oleh polisiBaturaja, BP
Berniat bertandang ke rumah keluarganya di Martapura, Kabupaten OKUT, Adham (30), warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, OKU harus merelakan sepeda motor miliknya dirampas empat orang kawanan bandit.
Kasus perampokan sepeda motor ini dialami korban pada Sabtu (28/3). Menurut keterangan korban di hadapan petugas, peristiwa perampokan bermula korban dan adiknya berangkat ke Martapura menggunakan sepeda motor Yamaha V-Ixion bernomor polisi BG 3243 FB.
Saat sepeda motor korban melintas di kawasan Dusun Sukamaju, Kelurahan Spancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, muncul dua sepeda motor yang membuntuti korban.
Tak lama berselang, tiba-tiba dua motor yang ternyata ditumpangi empat pelaku memepet kendaraan dan memaksa korban serta adiknya untuk menghentikan laju sepeda motornya.
Melihat hal tersebut, korban memacu kendaraannya dengan kencang. Namun, laju sepeda motor korban terhenti setelah salah satu pelaku mengeluarkan senjata api dan memaksa korban menepikan sepeda motornya.
“Ya saya berhenti karena keselamatan saya terancam pak. Saat saya berhenti, para pelaku langsung meminta sepeda motor saya dan menodongkan pistol kearah kepala saya. Karena takut akhirnya saya berikan sepda motor saya, dan para pelaku lari ke arah Martapura,” ujar korban.
Kapolres OKU AKBP Mulyadi melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polres OKU Aiptu I Ketut Sulastra mengatakan, membenarkan adanya laporan korban untuk ditindaklanjuti. Oher

Baca:  Kos-kosan Disatroni Perampok Bersenpi
x

Jangan Lewatkan

Api Tiba-tiba Berkobar, Hanguskan 10 Rumah Permanen di Keramasan

Palembang, BP–Si jago merah mengamuk di kawasan padat penduduk Jalan Putri Dayang Rindu, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Rabu (18/10) ...