Home / SFC / Untung Anggap Semua Masalah Sudah Selesai

Untung Anggap Semua Masalah Sudah Selesai

Palembang, BP

Persoalan antara Patrich Wanggai dan Untung Saputra, pada laga ujicoba Sriwijaya FC (SFC) melawan tim Porprov Palembang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (28/3) sore, sudah dianggap selesai. Hal itu diakui sendiri oleh Untung.

“Semua persoalan sudah saya lupakan dan dianggap selesai. Semua kini sudah diurus manajemen SFC dan pelatih tim Porprov Palembang. Semua sudah selesai dan jangan diperkeruh,” kata Untung, usai menerima kunjungan dari manajemen SFC di Rumah Sakit

Mohammad Hosein (RSMH) Palembang, Minggu (29/3).

10384597_10204259217746078_7857126595507029541_n“Saat pertandingan saya tidak memiliki maksud untuk mencederai atau bermain kasar kepada lawan, apa yang terjadi kemarin merupakan reaksi spontan di lapangan. Kini semua sudah selesai dan saya fokus untuk Porprov di Lubuklinggau, Mei mendatang,” tukasnya.

Direktur Teknik dan SDM PT. SOM Muchendi Mahzarekki mengatakan, semua tanggungjawab dan biaya pengobatan menjadi urusan manajemen SFC. Dia meminta persoalan itu jangan dibesar-besarkan karena sudah menjadi hal lumrah dalam sebuah pertandingan.

Ofer

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Terungkap, Ini Kelemahan Sriwijaya FC

Palembang, BP Kekalahan Sriwijaya FC dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang 0-1 dari tim lokal Bhayangkara FC Palembang di lapangan ...