Home / Bisnis / Toilet Berbayar Berikan Layanan Lebih

Toilet Berbayar Berikan Layanan Lebih

TOILET BERBAYAR-Petugas toilet sedang menunggu pengunjung

TOILET BERBAYAR-Petugas toilet sedang menunggu pengunjung

Palembang, BP

Palembang Square (PS) Mal sejak November 2014, menyediakan toilet khusus berbayar di lantai dua. Pengunjung dapat menggunakan toilet tersebut dengan dikenakan tarif Rp1.000.

Marcomm Manager Palembang Square (PS) Mal Irfan Agus Setiawan mengatakan, adanya toilet berbayar tersebut untuk memberikan pelayanan lebih kepada pengunjung yang ingin menggunakan toilet yang lebih eksklusif. Pengunjung dapat memilih menggunakan toilet mana saja baik di lantai satu, tiga, dan empat yang gratis.

Baca:  Distribusi Unit Ford Diperpanjang

“Toilet merupakan tempat yang trafiknya cukup tinggi di mal. Sehingga pengunjung yang ingin menggunakan toilet yang sedikit berbeda fasilitasnya, bisa di toilet lantai dua. Tarif hanya Rp1.000,” katanya, Minggu (29/3).

Menurutnya, biaya tarif tersebut diputar kembali untuk kepentingan toilet tersebut. Seperti memberikan warna cerah pada ruangan toilet dan lainnya. “Khusus toilet lantai dua hanya untuk pengujung, jadi karyawan dan semua pekerja tidak boleh masuk ke toilet tersebut,” katanya.

Baca:  Stok Sayur Melimpah, Tapi Harganya Naik

Yang membedakan antara toilet berbayar di lantai dua sendiri memiliki fasilitas yang lebih dari toilet lantai 1, 3, dan 4 misalnya perbedaan penggunaan pewangi toilet dan tidak antre. Ia juga mempersilakan pelanggan untuk menggunakan toilet yang mana saja di PS Mal.

“Kami tidak melarang pelanggan jika tidak mau menggunakan toilet berbayar dan lebih memilih toilet lainnya. Kita bebaskan pengunjung mau memilih yang mana,” katanya.

Baca:  Sebagian Bahan Pakan Ayam Impor

Sementara itu, dengan adanya toilet berbayar tersebut memberikan komentar positif dan negatif dari pengunjung mal. Seperti yang diungkapkan Amalia. “Biasanya tidak ada mal yang memungut biaya untuk di toilet. Kenapa tidak disamakan semuanya saja fasilitasnya,” ujarnya.

Berbeda dengan Nanda, dengan adanya toilet berbayar itu, setiap datang ke PS Mal dan saat membutuhkan toilet dia selalu ke toilet berbayar tersebut. “Di sini lebih nyaman, bersih dan wangi, tidak ngantre juga,” katanya.pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pusri Klaim Sudah Lakukan Penanganan 

Palembang, BP Terkait tuntutan massa agar PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) segera ditutup karena bau ammonia yang berbahaya untuk warga ...