Home / Hukum / Penjambret TKS Dicokok

Penjambret TKS Dicokok

IMG-20150328-00433PALI, BP
Pertualangan Iz (17) di dunia hitam harus terhenti. Dia berhasil dicokok petugas Polsek Talang Ubi usai melakukan aksi penjambretan bersama rekannya Md (19) yang hingga kini buron.
Korban dari aksi kedua pelaku Dwi Yuniasari (29), tenaga kerja sukarela (TKS) Pemkab PALI saat melintas di Jalan Talang Subur, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (28/3).
Dalam aksi penjambretan itu, pelaku dan korban sempat terjadi tarik menarik tas jinjing. Meski melakukan perlawanan, korban masih kalah tenaga dengan tersangka.
Tak mau kehilangan harta benda dengan sia-sia, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Talang Ubi.
Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban SIK, mengatakan, tersangka Oz ditangkap di kebun karet warga tak jauh dari lokasi kejadian, saat hendak membuang alat bukti hasil jambret, sedangkan satu pelaku (Md) yang identitasnya sudah dikantungi masih dalam pengejaran polisi. Ohab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketum Golkar Ajak Semua Pihak Jaga Situasi Kondusiif

Jakarta, BP–Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, untuk menjaga kondisi yang menyejukan di tengah masyarakat semua elemen masyarakat harus ...