Home / Hukum / Jatuh dari Motor, Dua Jambret Diringkus

Jatuh dari Motor, Dua Jambret Diringkus

DSC03308Palembang, BP

Edo Agus Saputra (24) dan Nopran Setiawan (27), tersangka jambret di Jalan Dr Cipto, Kecamatan Ilir Barat (IB) II, Palembang, Sabtu (28/3) siang, berhasil diamankan setelah terjatuh dari sepeda motor.

Kedua warga Jalan Sultan M Mansur, Lorong Lebak Keranji, dan Jalan PDAM Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I, Palembang ini terjatuh setelah sempat saling tarik tas dengan korban Mirawati (19).

Baca:  Jambret Ditembak, Tim Silang beraksi

Menurut Edo, sebelum kejadian ia dan Nopran sengaja pergi dari rumah untuk mencari mangsa. Setiba di lokasi kejadian, mereka bertemu dengan korban yang sedang dibonceng.

Edo yang menjadi joki denganmotor Yamaha Vixion BG 6902 RF langsung mengejar dan membuntuti Mirawati. Nopran bertugas menarik tas korban. “Nopran yang menarik tas milik korban,” jelasnya.

Baca:  Polisi Ciduk Raja Jambret Palembang

Kapolsek IB II Palembang Kompol Suparlan didampingi Kanit Reskrim Ipda Welly Marvendo menjelaskan, kedua tersangka diamankan ketika petugas melintas di lokasi kejadian.

“Dari penangkapan kedua tersangka, diamankan sepeda motor yang digunakan tersangka serta satu buah tas ungu berisi handphone dan uang tunai Rp17 ribu milik korban,” katanya.Orio

x

Jangan Lewatkan

Tiga Sekawan Dicokok Pesta Ganja Depan Kantor Lurah

Palembang, BP–Sedang asyik-asyiknya mengisap ganja, tiga sekawan Alhafis (20) warga Jalan Sirna Raga, Lorong Jaya, Andreyansah (30) dan Dede Setiawan ...