Home / SFC / Defender Porprov Palembang Waspadai 3 Bomber SFC

Defender Porprov Palembang Waspadai 3 Bomber SFC

Palembang, BP

Menghadapi tim sekelas Sriwijaya FC (SFC), jelas ujian berat bagi lini belakang lawan. Termasuk bagi defender tim Porprov Palembang, Agung Muhammad Saputra. Apalagi, pada pertemuan pertama mereka takluk dengan skor telak 8-0.

“Kami harus lebih hati-hati melawan SFC dan belajar banyak dari kekalahan di pertemuan pertama. Apalagi, laga ujicoba ini sangat baik bagi kedua tim. Soal evaluasi kami fokus pada koordinasi lini belakang yang sering melakukan kesalahan,” kata Agung, Jumat (27/3).

“Waktu kalah 8-0, kami melakukan kesalahan di kotak 12 pas sehingga SFC mendapat tiga hadiah penalti. Kesalahan itu tidak boleh terulang besok,” ujar pemain yang musim lalu membela Persita Tangerang U-21.

Agung Muhammad Saputra/defender Porprov Palembang

Agung Muhammad Saputra/defender Porprov Palembang

Soal pemain yang diwaspadai, dia menyebut hampir semua pemain Laskar Wong Kito berbahaya. Tapi, secara khusus dia sangat khawatir dengan pergerakan Titus Bonai, Goran Ljubojevic dan Anis Nabar. Sementara Ferdinand Sinaga tidak bermain karena sedang membela Timnas Indonesia.

“Goran punya postur yang bagus, sementara Titus dan Anis punya kecepatan dan akselerasi. Mudah-mudahan kami bisa mengatasi permainan lini depan SFC,” pungkasnya.

Ofer

 

x

Jangan Lewatkan

Bek MU Berikan Lampu Hijau Buat SFC

Palembang, BP Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya mendapatkan pemain-pemain yang masuk dalam skuad Laskar Wong Kito musim 2018.   Isu ...