Home / Sumsel / Muaraenim / Polwan Muaraenim Bersukaria

Polwan Muaraenim Bersukaria

 

2803.20.3.hasMuaraenim, BP
Dikeluarkannya kebijakan oleh Kapolri yang membolehkan anggota polisi wanita (Polwan) memakai jilbab alias hijab, saat melaksanakan tugas disambut sukaria sejumlah anggota Polwan Polres Muaraenim. Kebijakan tersebut sudah lama dinantikan agar dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota polri bisa menggunakan hijab.
Setidaknya ada empat anggota Polwan Polres Muaraenim yang telah menggunakan hijab. Mereka adalah Brigadir Sriwahyuni, Aiptu Titik Wahyuni, Brigadir Rosmalia dan Brigadir Anita.
“Kami senang dengan adanya keputusan Mabes Polri yang memperbolehkan Polwan berhijab dalam berdinas. Sehingga kami tidak was-was lagi jika mengenakan hijab pada saat meggunakan baju dinas,” jelas salah seorang anggota Polwan Polres Muaraenim, Brigadir Sriwahyuni yang dibincangi awak media di ruang kerjanya, Jumat (27/3).
Menurutnya, sebelum adanya kebijakan Mabes Polri yang baru, anggota Polwan yang boleh berhijab dalam berdinas hanya berlaku untuk anggota Polwan yang bertugas di Nangroh Aceh Darussalam. Namun sekarang kebijakan Polwan boleh berhijab telah diberlakukan bagi seluruh anggota Polwan. O nur

Baca:  Kuryana: Kalau Tidak Diperbolehkan Maju Saya Tidak Masalah
x

Jangan Lewatkan

Perkelahian Maut, Satu Tewas Satu Luka Berat

Muaraenim, BP—Acara hiburan orgen tunggal yang diadakan salah seorang warga Desa Pinang Bajar, Kecamatan Gelumbang, Muaraenim, Kamis (21/9) sekitar pukul ...