Home / Sumsel / Pagaralam / Peserta Apeksi Kunjungi Pasien RSUD Besemah

Peserta Apeksi Kunjungi Pasien RSUD Besemah

 
Pagaralam, BP
Setelah melakukan rapat koordinasi dengan membahas berbagai isu yang berhubungan percepatan pembangunan. Seluruh peserta Apeksi Komwil II Sumbagsel mengunjungi pasien kelas III di RSUD Besemah. Selain itu rombongan juga mengunjungi panti asuhan yang ada di Kota Pagaralam untuk berbagi kasih.
Ketua Apeksi Komwil II Sumbagsel H Helmi Hasan mengungkapkan, kegiatan Apeksi di Kota Pagaralam ini tidak hanya membahas permasalahan yang diusung saat ini saja. Pihaknya juga berbagi kasih, agar Apeksi dirasakan masyarakat.
“Agenda kita mengunjungi pasien kelas III RSUD Besemah dan panti asuhan. Kita harapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Pagaralam,” katanya.
Menurutnya, untuk kunjungan tersebut, pihaknya memberikan bingkisan ala kadarnya. Dimana, bingkisan tersebut jangan dipandang isinya namun kebersamaannya. Terlebih lagi, kunjungan yang dilakukan untuk memberikan dukungan kepada saudara sebangsa yang sakit dan anak yatim.
Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati Basjuni, berharap melalui kegiatan Apeksi ini, pihaknya mengharapkan kiranya kegiatan tersebut banyak memberikan manfaat bagi Kota Pagaralam terutama masyarakat. Pasalnya, melalui kegiatan ini bisa menghidupkan ekonomi kerakyatan. Bagaimana tidak, pusat oleh-oleh, kerajinan dan souvenir juga diserbu pengunjung. O dar

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jembatan Endikat Jebol, Pagaralam Terancam Terisolir

Pagaralam, BP — Jembatan Endikat yang terletak di Jalan Negara tepatnya di perbatasan Kabupaten Lahat dengan Kota Pagaralam terancam jebol. ...