Home / Olahraga / Pegolf Sumsel Bidik Dua Emas SEA Games

Pegolf Sumsel Bidik Dua Emas SEA Games

Rizchy Subakti

Rizchy Subakti

Palembang, BP
Pegolf Sumatera Selatan Rizchy Subakti optimis mampu merebut dua keping medali emas pada SEA Games 2015 di Singapura, Juni mendatang.
“Harapan saya di SEA Games 2015 bisa tampil sebaik mungkin, karena saya ingin mengharumkan nama Indonesia dan Sumsel,” katanya, Jumat (27/3).
Ia mengaku sangat antusias bisa tampil membela negara pada ajang dua tahunan tersebut. Apalagi, ini kali pertama ia tampil di SEA Games. Ia tidak tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.
Pria yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Tridinanti saat ini fokus mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Jakarta. “Nanti saya akan turun di nomor tunggal dan beregu. Saya ditargetkan meraih emas di kedua nomor itu,” ujarnya.
Rizchy meraih perak nomor perorangan pada turnamen golf amatir Indonesia Terbuka 2015 di lapangan Pecapi, Bali, 16-19 Maret 2015, dengan mengumpulkan 293 pukulan.
Meski mencatatkan rekor sangat baik, namun Rizchy mengaku belum begitu puas atas capaiannya itu. Karena pada ajang sebelumnya yakni Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2014 lalu dia mampu menyabet medali emas.
“Sebenarnya belum puas dengan hasil ini, namun apapun yang terjadi saya tetap bersyukur,” ujarnya.
Terkait lawan berat yang akan dihadapi di SEA Games nanti, ia dengan lugas menyebut Thailand.
“Pegolf Thiland lawan terberat, tetapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi target dari pelatih,” tutupnya. O sug

x

Jangan Lewatkan

PBVSI Sumsel Bibitkan 60 Pelatih Nasional

Palembang, BP– Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel terus melakukan akselerasi pembinaan atlet hingga level daerah untuk mengembangkan ...