Home / Headline / Mr X Bertato Tewas Mengapung di Musi

Mr X Bertato Tewas Mengapung di Musi

20150327_141917Palembang, BP
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di kawasan Sungai Musi persis di Perairan 14 Ulu Palembang, Jumat (27/3), sekitar pukul 14.30. Jasad Mr X ini membuat geger masyarakat sekitar.
Mayat yang memiliki tato ini diperkirakan sudah tenggelam selama dua hari. Petugas Sat Polair Polresta Palembang yang mendapat laporan langsung membawa jasad pria malang itu ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang untuk disimpan dilaci pendingin.
Jasad korban yang sudah membengkak di bagian wajah dan menimbulkan sedikit aroma memilik ciri-ciri memiliki tato di lengan kanan, rambut pendek, memakai kaos warna orange, celana panjang jeans.
Anggota Sat Polair Polresta Palembang Brigadir Sodiq menjelaskan, dari keterangan saksi mata korban terlihat berada di Dermaga 7 Ulu, Kamis (27/3), sekitar pukul 17.30.
“Korban terjun dari Dermaga 7 Ulu, tetapi saat berada di tengah sempat meminta tolong, namun akhirnya tenggelam,” tuturnya. Orio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

112 Nama Bersaing ‘Duduki’ Kursi KPU Sumsel

Palembang, BP Sebanyak 112 nama akan bersaing memperebutkan lima kursi KPU Sumsel 2018-2023, dalam seleksi anggota KPU Sumsel yang digelar ...