Home / Olahraga / Dispora Pasang Countdown Clock Asian Games 2018

Dispora Pasang Countdown Clock Asian Games 2018

Palembang, BP
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan mulai gencar mensosialisasikan Sumsel sebagai host city Asian Games XVIII tahun 2018. Pemasangan countdown clock (jam hitung mundur) di halaman depan kantor Dispora Sumsel, Jumat (27/3),  menandai hitung mundur pelaksanaan Asian Games 2018.
“Secara resmi pemasangan countdown clock di Sumsel belum dilaksanakan. Itu akan dilakukan 1000 hari menjelang Asian Games, yakni sekitar September. Namun, untuk membangkitkan semangat para pegawai serta masyarakat di lingkungan kantor Dispora Sumsel, countdown clock sudah kita pasang mulai dari sekarang,” kata Kepala Dispora Sumsel Ahmad Yusuf Wobowo usai meresmikan jam hitung mundur Asian Games, Jumat (27/3).
Mantan atlet nasional terjun payung ini menyatakan, pihaknya mewajibkan seluruh jajaran pegawai di Dispora Sumsel mensosialisasikan provinsi ini sebagai tuan rumah Asian Games. Masyarakat, utamanya kalangan pemuda, harus tahu dan ikut berperan untuk menyukseskan pesta olahraga bergengsi tersebut di Sumsel.
“Wajib hukumnya untuk seluruh pegawai Dispora Sumsel menggaungkan Asian Games ke seluruh masyarakat. Papan hitung mundur ini salah satu simbol dan sarana untuk mengingatkan kita bahwa pelaksanaan Asian Games sudah dekat, hanya sekitar tiga tahun lagi. Ini juga merupakan bagian dari semangat kami untuk mensukseskan Asian Games,” jelasnya.
Peresmian coundown clock Asian Games 2018 di halaman kantor Dispora Sumsel ini dihadiri seluruh jajaran pegawai Dispora Sumsel, termasuk unsur kepemudaan. Acara tersebut ditandai dengan pelepasan kain penutup papan hitung mundur oleh Kadispora. O sug

x

Jangan Lewatkan

Indonesia Ditargetkan Masuk Final Kejuaraan Voli Pantai Asia Pasifik di Palembang

Palembang, BP–Jelang single event Kejuaraan Voli Pantai Asia Pasifik yang mulai berlangsung pada Kamis (19/10) besok, sejumlah kontestan dari berbagai ...