Home / Sumsel / Muaraenim / Direksi Perusda Setahun Belum Gajian

Direksi Perusda Setahun Belum Gajian

 

Muaraenim, BP
Dibentuknya perusahaan daerah dan sarana pembangunan Muaraenim (PDSPME) bersama holding company bertujuan mendongkrak pendapatan Pemkab Muaraenim untuk memperkuat peningkatan APBD Kabupaten Muaraenim sehingga akan bisa menambah pembiayaan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang itu.

Namun, keinginan itu sepertinya masih jauh panggang dari api, bahkan terkesan seperti parasite yang membebani APBD Kabupaten Muaraenim.
Sebagai bukti, jangankan dapat menambah APBD Kabupaten Muaraenim yang dihasilkan dari keuntungan PDSME, keberadaan para Direksi Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muaraenim (PD SPME) saja, masih cukup memprihatinkan.

Baca:  Menteri Desa Buka Banyuasin Expo dan Pameran Potensi Desa

Dalam sebuah kegiatan perusahaan yang dinaungi oleh Pemerintah Kabupaten Muaraenim tersebut, para direksi ini menjalankan tugas-tugasnya sebagai direksi namun sudah hampir satu tahun belum bisa menerima gaji. O nur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bank Indonesia Lirik Kopi Semende

Muaraenim, BP—Bagi masyarakat Sumatera Selatan sebutan kopi Semende sudah tidak asing lagi karena kepopulerannya nyaris menyampai pempek Palembang yang telah ...