Home / Sumsel / Lubuklinggau / Baliho Lepas Diterjang Angin

Baliho Lepas Diterjang Angin

 

2803.20.6.HASLubuklinggau, BP
Sejumlah wilayah di Lubuklinggau, Jumat sekitar pukul 14.00, diterjang angin kencang. Sejumlah gambar baliho raksasa yang menempel di papan reklame, salah satunya di Jalan Yos Sudarso, persis seberang kantor BNI cabang Lubuklinggau terlepas.
Berdasarkan pantauan, gambar baliho tersebut lepas dari papan reklame hingga menjuntai ke bawah. Gambar baliho terlihat sobek diduga karena terkena terpaan angin yang datang dengan tiba-tiba. “Oleh angin kencang tadi,” kata Pranata, salah satu tukang ojek didepan kantor BNI Lubuklinggau.
Sementara itu, kondisi angin kencang yang terjadi di wilayah Lubuklinggau sempat membuat sejumlah warga khawatir. Termasuk pedagang yang menjajakan jualannya menggunakan gerobak, persis dibawah pohon besar di sepanjang Jalan A Yani.
“Sebelumnya hari terlihat mendung, saya pikir mau hujan. Tahu-tahu kemudian angin kencang datang secara tiba-tiba,” ujar Diah (33), warga Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. O kur

Baca:  3 Desa di Karang Dapo Terendam Banjir
x

Jangan Lewatkan

BNN Selidiki Ada Rokok Rasa Narkoba di Linggau

Lubuklinggau, BP Banyak modus para sindikat narkoba untuk memasarkan narkoba agar tak tercium aparat hukum. Disinyalir sindikat narkoba saat ini ...