Home / Pariwisata / Alex: Patuh Pada Putusan Akhir

Alex: Patuh Pada Putusan Akhir

Palembang, BP
DPD Partai Golkar Sumsel memilih menjadi non blok. Tidak menyatakan dukungan terhadap kubu Ical atau pun kubu Agung.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Holongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin menyatakan, pihaknya akan patuh terhadap kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang telah memiliki kekuatan hukum tetap.

Baca:  Parpol Belum Penuhi Keterwakilan 30 Persen Perempuan

“Golkar di Sumsel akan patuh kepada putusan akhir. Kalau sudah final, bisa yang mana saja,” jawab Alex saat ditanya wartawan apakah DPD Partai Golkar Sumsel mendukung kubu Aburizal Bakrie alias Ical atau Agung Laksono, di Palembang, Jumat (27/3).

Kepengurusan DPP Partai Golkar yang dikomandoi Ical saaat ini masih mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) terkait keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menhuk-HAM) RI Yasonna Laoly yang mengesahkan kepengurusan DPP Partai Golkar yang dipimpin Agung Laksono.

Baca:  Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

“Ini (kepengurusan DPP Partai Golkar-red) belum final, karena masih ke PTUN. Jadi sekarang tidak boleh diobok-obok apalagi membuat kepengurusan baru di daerah. Harus tetap solid,” kata Alex yang juga Gubernur Sumsel pertama yang dipilih langsung rakyat tersebut. O osk

x

Jangan Lewatkan

Pelestarian Bangunan Cagar Budaya Peninggalan Belanda di Kota Palembang

Oleh : Farida Wargadalem (Ketua Masyarakat Sejarawan Indonesia (MSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)   PENDAHULUAN Palembang adalah salah satu kota ...