Home / Headline / Usir Bosan, Sekda Sidak Ruangan

Usir Bosan, Sekda Sidak Ruangan

BP/HAFIDZ TRIJATNIKA SIDAK-- Sekda Sumsel, Mukti Sulaiman bersama Karo Humas Protokol, Zaki Aslam, Karo Pemerintahan, Edward Chandra, dan Kabag Pemerintahan Umum, Heryadi Sinulingga saat kunjungan, Rabu (25/3).

BP/HAFIDZ TRIJATNIKA
SIDAK– Sekda Sumsel, Mukti Sulaiman bersama Karo Humas Protokol, Zaki Aslam, Karo Pemerintahan, Edward Chandra, dan Kabag Pemerintahan Umum, Heryadi Sinulingga saat kunjungan, Rabu (25/3).

Palembang, BP

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Mukti Sulaiman berkunjung ke beberapa ruangan yang ada di kantor Gubernur Sumsel, Jalan Kapten A Rivai, Rabu (25/3) siang hari. Mukti mengaku tidak ada alasan khusus dalam kunjungannya tersebut.
“Ya berkunjung saja, bersilahturahmi dengan pegawai lainnya. Bosan juga kan diam terus di ruang kerja. Sesekali perlulah melihat-lihat sekeliling,” akunya disela-sela kunjungan.
Yang pertama ia sambangi adalah ruangan Biro Humas dan Protokol. Disana ia diterima oleh Kasubag Acara, M Fariz, Kasubag Penerangan, Iqbal, dan Plt Karo Humas dan Protokol, M Zaki Aslam.
Di sana ia memberikan pujian terhadap ruang kerja Zaki. “Bagus ruangannya, rapi. Tidak ada yang merokok kan di ruangan ini? Baguslah,” tuturnya sembari berbincang kecil dengan Zaki.
Didampingi Zaki, selanjutnya ia berkunjung ke ruang kerja Karo Pemerintah, Edward Chandra. Di sana pun ia berbincang tentang kegiatan sehari-hari Biro Pemerintahan. “Meninjau untuk mengobrol bersama pegawai lainnya membuat koordinasi dan silahturahmi terjaga. Jadi lebih dekat secara personal kan bagus,” tandasnya. Oidz

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Melaunching Program S2C

Palembang, BP—Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melaunching program Sumsel Smart and Care (S2C). S2C merupakan inovasi proyek perubahan ...