Home / SFC / SFC Siap Bantu Pedagang Kecil

SFC Siap Bantu Pedagang Kecil

Nirmala Dewi

Nirmala Dewi

Palembang, BP

Setelah mengantungi hak paten dari kementerian Hukum dan HAM Indonesia terkait penjualan pernak-pernik atau merchandise terhadap penggunaan logo Sriwijaya FC (SFC), manajemen PT. SOM tidak akan mempersulit akses pedagang untuk memperoleh lisensi penjualan merchandise. Malah sebaliknya, manajemen akan memberi kemudahan kepada para pedagang.

“Jadi kita tidak akan memberi kesulitan kepada pedagang untuk memperoleh lisensi SFC. Bagi yang ingin mendapat izin menjual produk SFC cukup datang ke Sekretariat SFC, atau menemui saya dan Direktur Keuangan Yuliar, nanti kita jelaskan aturannya,” kata Direktur Marketing dan Promosi PT. SOM Nirmala Dewi, Kamis (26/3).

Dikatakannya, nantinya manajemen akan melihat besaran toko, lokasi dan jumlah merchandise yang diproduksi pedagang sebelum mengeluarkan izin lisensi penjualan produk SFC. Artinya, pedagang kecil dan pedagang besar tidak akan dikenakan biaya yang sama.

“Nanti kita lihat dan survei lokasi dan produk yang dijual sebelum mengeluarkan izin. Untuk lebih jelasnya pedagang bisa menemui kami agar semuanya lebih jelas,” ujar gadis berparas cantik ini.

Salah satu pedagang penjual produk SFC, Agus Aryanto, tidak lagi menjual produk SFC karena belum mengantungi lisensi dari manajemen PT. SOM. Makanya, dia berharap manajemen bisa memberikan kemudahan agar pedagang bisa terus berjualan sekaligus mempromosikan SFC.

Ofer

x

Jangan Lewatkan

Bek MU Berikan Lampu Hijau Buat SFC

Palembang, BP Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya mendapatkan pemain-pemain yang masuk dalam skuad Laskar Wong Kito musim 2018.   Isu ...