Home / Hukum / Rumah Penimbun BBM Meledak

Rumah Penimbun BBM Meledak

DSCN0619Banyuasin, BP
Si jago merah mengamuk di Jalan Kebun Jeruk, RT33, RW08, Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Rabu (25/3), sekitar pukul 21.30.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun dua unit rumah jadi arang dan satu mobil Carry yang sudah dimodifikasi untuk menampung minyak, meledak.
Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat Mursi (38), warga Jalan Kebun Jeruk, RT33, RW08, Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, sedang memindahkan BBM dari tangki mobil Carry yang sudah dimodifikasi ke dalam drum yang berada di rumahnya sekaligus tempat menimbun minyak.
Tiba-tiba ada percikan api dari mesin pompa air tersebut dan langsung menyambar bensin di mobil Carry hingga menimbulkan kobaran api yang cukup besar.
Alhasil dalam hitungan menit, api mulai menjulang dan melahap habis rumah penimbun BBM tersebut.
Api semakin membesar dan merembet ke kediaman Sarhan yang bersebelahan dengan tempat penimbun BBM, hingga hangus sebagian.
Api baru bisa dijinakkan tiga jam kemudian setelah warga sekitar dan tiga unit mobil pemadam kebakaran dibantu warga sekitar melakukan pemadaman.
Petugas Polsek Betung yang dipimpin Kapolsek Betung Ipda Burnani ikut melakukan evakuasi di tempat kejadian.
“Penyebab kebakaran masih diselidiki, kemungkinan akibat minyak,” kata Ipda Burnani. Omew

x

Jangan Lewatkan

Sopir Mobil Box Terjepit Stir

Palembang, BP–Setelah mobil box yang dikendarainya terlibat adu kambing dengan truk trailer di Jalan RE Martadinata, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan ...