Home / Hukum / Mr X Mengapung di Ayek Madu

Mr X Mengapung di Ayek Madu

mayat mr x di lokasiLahat, BP
Sesosok mayat lelaki tanpa identitas mengapung di perairan Ayek madu di kawasan Desa Tanjung Agung, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat.
Jasad korban ditemukan Vika (30), warga sekitar yang saat itu hendak pergi mancing, Kamis (26/3), sekitar pukul 11.00.
“Aku nak mancing ke sungai, taunyo di seberang kujingok cak ado wong tesangkut. Langsung bae aku lapor ke kades dan camat,” ujarnya.
Kapolres Lahat AKBP Wira Satya Triputra melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Akbar didampingi Kapolsek Pulau Pinang Ipda Joko Suyoto mengaku, pihaknya sudah turun ke lokasi begitu menerima informasi warga.
“Mayat tersangkut di bebatuan aliran sungai Ayek Madu. Berkat kerja sama semua pihak mayat berhasil dievakuasi,” katanya, saat ditemui di RSUD Lahat.
Sementara itu, dr Indra Saputra yang melakukan otopsi mayat korban di UGD RSUD Lahat belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.
“Mr X. Namun diperkirakan berumur sekitar 30 tahun. Korban menggenakan baju kemeja panjang warna biru tua, celana panjang warna coklat. Sementara wajah sudah hancur tak bisa dikenali lagi dan sudah mengeluarkan bau tak sedap,” terangnya.
Menurutnya, di jasad korban terdapat luka sayatan. Karena sulit diidentifikasi dan mayat Mr X sudah membusuk, kemungkinan besar hari ini, Jumat (27/3), segera dimakamkan. Oufi

x

Jangan Lewatkan

Ombudsman Sebut Banyak Pengusaha ‘Malas’ Lapor

Palembang, BP–Kesulitan pengusaha dalam mengakses pelayanan publik untuk berbisnis tidak lantas membuat para pengusaha melaporkan hal ini kepada Ombudsman Republik ...