Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu Selatan / Jalan Penghubung 2 Kecamatan Rusak Parah

Jalan Penghubung 2 Kecamatan Rusak Parah

 

Muaradua BP

Jalan penghubung Kecamatan Banding Agung ke Kecamatan Mekakau Ilir tepatnya di Desa Sumber Makmur Kecamatan Mekakau Ilir kondisinya sungguh memperhatinkan.
Pantauan, Kamis ( 26/5), kondisi badan jalan penuh dengan lubang dan digenangi air hujan, sehingga membuat badan jalan licin dan berlumpur. Akibatnya, pengendara yang melintasi jalan tersebut banyak yang terjebak ke dalam lubang.
Di lapangan ditemukan badan jalan lebarnya hanya empat meter. Setiap jarak satu meter terdapat lubang besar yang menganga dengan kedalaman yang berpariasi mulai dari 10 hingga 20 CM.
Padahal jalan tersebut merupakan akses warga dari dua kecamatan menuju areal perkebunan maupun sawah mereka, karena di sekitar jalan terdapat irigasi. Menurut keterangan warga sekitar, kondisi jalan tersebut memang sejak dahalu, hingga kini belum mendapatkan perhatian serius dari pemerintah OKU Selatan.
“Sejauh ini belum ada tanda-tanda kapan jalan ini akan diperbaiki, “jelasnya Kasim, warga setempat, Kamis (25/3).
Dikatakannya, akibat tidak ada perbaikan dan perhatian dari pemerintah, kondisi jalan kini kian menjadi parah, mengingat saat ini Bumi Serasan Seandanan lagi musim hujan sehingga lubang-lubong tersebut, penuh dengan genangan air.
“Perbaikan belum ada, sedangkan jalan yang berlubang dan penuh dengan air setiap hari dilewati, tentunya aspal yang berada di dinding lubangnya terus mengelupas, “katanya. O bob

Baca:  Warga Tanam Pisang di Jalur Mudik
x

Jangan Lewatkan

Harga Daging Sapi Tembus Rp150.000 Sekilo

Muaradua, BP Harga daging sapi di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten OKUS terus menjulang tinggi. Lonjakan harga daging sapi ini ...