Home / SFC / GSJ Siap Sambut ISL

GSJ Siap Sambut ISL

Palembang, BP

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, dipastikan sudah siap menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, tanpa ada kekurangan. Penilaian itu disampaikan rombongan Manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandir (SOM) saat menyambangi markas Sriwijaya FC (SFC) tersebut, Kamis (26/3) sore.

Rombongan manajemen terdiri dari Direktur Marketing dan Promosi PT SOM Nirmala Dewi, Direktur Pertandingan dan Kompetisi Augie Bunyamin dan Sekretaris Tim SFC Achmad Haris.

“Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang siap menggelar laga home SFC. Pada intinya semuanya sudah siap karena kita sudah biasa dengan event ini,” jelas Direktur Marketing dan Promosi PT. SOM Nirmala Dewi.

Menurut dia, markas SFC ini sudah beberapa kali menggelar event besar bertaraf internasional sehingga memang tak perlu ada persiapan khusus jelang digulirkannya ISL. Event tersebut antara lain, SEA Games 2011, Islamic Solidarity Games (ISG) 2014 dan POM Asean 2015 lalu. Serangkaian kegiatan itu membuktikan bila markas Laskar Wong Kito ini sudah sangat siap untuk kompetisi bertaraf internasional.

“Makanya tak ada persiapan khusus lagi, tadi hanya untuk memastikan saja,” jelasnya.

Ozal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC Kehilangan Dzhalilov

Palembang, BP Kabar tak sedap datang dari Laskar Wong Kito, sang winger andalan Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring. Pemain asal ...