Home / SFC / Eki Gemar Koleksi Jersey Madrid

Eki Gemar Koleksi Jersey Madrid

Palembang, BP

Sebagai pemain sepakbola profesional, tentu memiliki idola atau tim favorit dari benua Eropa atau Amerika Latin. Sebagai contoh, pemain muda Sriwijaya FC (SFC) Rizky Dwi Ramadhana. Pemain asli Sumsel ini ternyata sangat menyukai klub raksasa Spanyol Real Madrid. Meski tidak terlalu fanatik, namun Los Blancos adalah tim yang sangat dinanti aksinya di lapangan hijau.

“Kalau fanatik atau disebut madridista sejati tidak juga. Tapi kalau ditanya apa klub favorit saya jawab Real Madrid. Selain itu, saya juga suka Manchester United,” kata Rizky Dwi Ramadhana, Rabu (25/3).

Rizky Dwi Ramadhana

Rizky Dwi Ramadhana

Makanya, dia antusias saat duel El Clasico digelar di Cam Nou. Sempat memprediksi El Real menang 2-0, namun akhirnya Karim Benzema dan kawan kawan takluk 1-2 melalui gol Jeremy Mathieu dan Luis Suarez. Gol balasan Madrid dicetak mega bintang Cristiano Ronaldo.

“Sayang harus kalah padahal saya pikir Madrid yang menang,” sesalnya.

Lantas merchandise apa yang sudah dikoleksinya. Ternyata, Eki-sapaan akrabnya tidak memiliki terlaku banyak koleksi pernak pernik berbau Real Madrid. Koleksinya juga standar yakni sebatas jersey semata.

“Saya hanya mengoleksi jersey polos Real Madrid, dan memiliki sekiar 3 atau 4 jersey. Kalau pemain saya suka pemain Madrid terutama Ronaldo,” pungkasnya.

Ofer

 

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...