Home / Bisnis / BSB Kenalkan Tabungan Pesirah Bisnis

BSB Kenalkan Tabungan Pesirah Bisnis

DIREKTUR BSBPalembang, BP

Bank SumselBabel (BSB) mengembangkan produknya dengan menghadirkan produk baru untuk pelaku bisni (entrepreneur), yakni Tabungan Pesirah Bisnis. Hadirnya produk ini, bank pelat merah ini optimis mampu menggaet 3.000 nasabah baru dan mampu mendongkrang Dana Pihak Ketiga (DPK) menjadi Rp15 triliun di tahun ini.

Direktur Utama Bank SumselBabel Muhammad Adil mengatakan, memberikan fitur tambahan produk Tabungan Pesirah yang telah ada dalam bentuk layanan Pesirah Bisnis, sehingga para pelaku bisnis dapat menikmati layanan dengan lebih efisien sehingga tidak perlu antre di teller dan CS dengan beberapa kemudahan lainnya.

Tabungan Pesirah Bisnis ini lebih difokuskan menyasar para pelaku usaha atau entrepreneur, baik perorangan maupun berbadan hukum yang berada di Sumatera Selatan (Sumsel), Bangka Belitung (Babel) maupun Jakarta.

Baca:  Perda BPR Pasar Tak Diprioritaskan

“Optimistis mampu merangkul hingga 3.000 rekening baru. Apalagi ditunjang atas keberadaan jaringan yang dimiliki Bank SumselBabel capai 170 cabang yang ada di SumselBabel dan Jakarta. Dengan ini pun, kita mengharapkan mampu mendongkrak DPK Rp15 triliun tahun ini,” katanya, Kamis (26/3).

Adapun persyaratan pembukaan Pesirah Bisnis ditujukan untuk nasabah perorangan, badan usaha (baik badan hukum maupun non badan hukum), non badan usaha (asosiasi, perkumpulan, ikatan, dan lain-lain) dengan setoran awal Rp2.500.000,- dan persyaratan pembukaan sangat mudah dan fleksibel hanya dengan menyediakan fotokopi KTP/SIM/Passport dan Legalitas (Badan Usaha).

Baca:  Gencarkan GNNT Dengan Expo Perbankan 2015

“Potensi garapan sangat banyak sekali terutama di pasar-pasar dengan merangkul para pedagang. Potensi penghimpunan dana melalui tabungan masih sangat besar. Bayangkan saja, dari sisi tabungan saja tahun 2014, terealisasi Rp5 triliun,” tukasnya.

Untuk fitur yang dapat dinikmati berupa auto sweep (pemindahan dana secara otomatis) dari rekening tabungan Pesirah Bisnis ke rekening giro apabila rekening giro tidak mencukupi jika ada transaksi pendebitan pada rekening giro, sweep batch (fasilitas untuk dapat menentukan maksimum saldo pada rekening giro, maka secara otomatis kelebihan dana pada rekening giro akan ditransfer ke tabungan Pesirah Bisnis), SMS Notifikasi (fasilitas pemberitahuan setiap transaksi debit/kredit), Auto Print (fasilitas untuk mencetak sendiri buku tabungan tanpa perlu datang ke CS).

Baca:  Kembangkan LKD di Wilayah Unbank

“Banyak keuntungan yang akan diperoleh oleh nasabah, seperti informasi mutasi rekening yang lengkap, layanan duo El (layanan bebas antre dan layanan pick up service), layanan E-Banking, suku bunga kompetitif, batas belanja dan/atau batas transfer antar rekening lebih besar, dijamin asuransi jiwa, bunga harian, transaksi Online Real Time dan diikutkan dalam undian berhadiah grand prize dan super grand prize,” katanya. Ditambahkannya, tidak menutup kemungkinan, nasabah existing dapat dialihkan ke tabungan Pesirah Bisnis sesuai dengan kebutuhan nasabah.pit

x

Jangan Lewatkan

Laba Bersih PT Bukit Asam Capai Rp2,63 Triliun

  Jakarta, BP–Direktur Utama  PT  Bukit Asam (PT BA Persero) Tbk Arviyan Arifin menegaskan,  PT BA  berhasil mempertahankan kinerja terbaik ...