Home / Sumsel / Musirawas / April Harus Sudah Tender

April Harus Sudah Tender

 

Muratara, BP

Belum adanya kesiapan Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD), yang melaksanakan proses tender, membuat Pj Bupati Muratara, Agus Yudiantoro geram. Ia langsung menginstruksikan kepada seluruh SKPD untuk melaksanakan proses tender April 2015 ini.

“Saya instruksikan kepada seluruh SKPD untuk melaksanakan proses tender April 2015. Sebab kalau tidak sekarang kapan lagi. Dan kapan lagi orang mau kerja,”kata Pjs Bupati Muratara, Agus Yudiantoro, saat meninjau Kantor ULP/LPSE, Kamis ( 26/3).
Dengan nada yang sedikit meninggi, ia menegaskan sudah berkali-kali menanyakan kepada seluruh SKPD. Tapi ketika ditanya sudah siap. Padahal kenyataannya belum siap. Harusnya permasalahan ini dipegang atau diserahkan kepada orang yang mengerti.
“Sudah sering diingatkan supaya proses tender cepat dilaksanakan. Cukup tahun kemarin saja tender dilaksanakan Oktober.

Baca:  Pemuda Dianjurkan Ciptakan Lapangan Pekerjaan

Pengalaman kemarin harus dijadikan pengalaman jangan terulang lagi tahun ini,”tegasnya.
Kalau permasalahan ini dibiarkan, Kabupaten Muratara tidak akan maju-maju dan tidak akan sama dengan kabupaten lain. “Kalau dibiarkan Muratara tidak maju-maju dan tidak akan sejajar dengan kabupaten lain,”terangnya.
Sekali lagi ia mengingatkan jangan sampai tender dilaksanakan Juni-Juli, karena kapan mau bekerja lagi. Makanya supaya pembangunan berjalan dengan baik April sudah harus dilaksanakan tender.
” Saya tidak mautahu, April harus sudah lelang. Saya tidak mau dengar lagi. Kalau tidak mengerti kasih tahu dengan orang yang mengerti. Jangan menganggap mudah setiap persoalan,”paparnya.
Lebih lanjut ia menegaskan untuk seluruh SKPD harus bekerja secara profesional jangan takut diintervensi. “Harus profesional jangan takut di intervensi,” pintanya.
” Saya minta kepada Kabag Pembangunan agar acara seperti ini kita satukan di ruangan balai kecamatan. Dihadirkan PU, Dinkes, Pertambangan, Pendidikan dan Kehutanan dan perkebunan, yang porsi lelang sangat besar. Termasuk Pejabat Pembuat Komitmen (PPK),”ucapnya. O wan

x

Jangan Lewatkan

Dishubkominfo Jamin Tak Ada Titik Macet

Muarabeliti, BP Pemerintah Kabupaten Musirawas (Mura) melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) menjamin tidak akan ada kemacetan untuk arus ...