Home / SFC / Tolak Pemain PBR

Tolak Pemain PBR

Palembang, BP
Pelita Bandung Raya (PBR) terancam mundur dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 karena krisis finansial. Kondisi ini ternyata dimanfaatkan beberapa klub untuk merekrut pemain skuad The Boys Are Back, yang tampil impresif hingga lolos ke semifinal ISL musim lalu.
Setelah melepas beberapa nama, terakhir Ilija Spasojevic dilepas ke Persib Bandung, padahal baru bergabung sejak Desember 2014. Eksodus pemain PBR sepertinya tidak terhindarkan lagi. Beberapa pemain disebut-sebut pantas jadi pertimbangan klub lain untuk memperkuat skuad mereka.
Sebut saja, Kim Jeffrey Kurniawan, Deniss Romanovs, Wawan Ferbrianto, David Laly, Hermawan dan sang pelatih Dejan Antonic. Tapi, Sriwijaya FC (SFC) yang memasang target juara menegaskan menolak menampung tim asal Bandung itu.
“Kita tidak minat menambah pemain, sesuai dengan pembicaraan kita dengan pelatih dulu. Pemain SFC telah cukup dan tidak ada penambahan pemain lagi,” kata Direktur Teknik PT SOM Muchendi Mahzarekki, Selasa (24/3).
Diakuinya, permainan Titus Bonai dan kawan kawan belum sampai pada puncak performa. Namun, belum ada pemikiran menambah suntikan tenaga baru. Menurut dia, SFC akan memberdayakan pemain yang ada, dan skuad saat Inipun dinilai yang terbaik dan hanya perlu terus diasah dalam latihan ataupun ujicoba.
“Bila dibandingkan dengan permainan SFC saat baru pertama kali bergabung, permainan saat ini sudah jauh lebih berkembang. Mereka sudah menunjukkan peningkatkan meski masih banyak yang perlu dibenahi,” tegasnya.
Ozal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC Kehilangan Dzhalilov

Palembang, BP Kabar tak sedap datang dari Laskar Wong Kito, sang winger andalan Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring. Pemain asal ...