Home / Bisnis / Scuto Laminating Solusi Mobil Kusam

Scuto Laminating Solusi Mobil Kusam

Scuto LaminatingPalembang, BP

Untuk menjaga agar cat mobil tetap mengilat dan terlindungi, Scuto Laminating solusinya. Teknologi Scuto nano ceramic + (plus) yang berasal dari USA bisa bikin mobil kusam terlihat baru kembali.

Herry, Manager Scuto Laminating Palembang yang berlokasi di Jalan Veteran No 9240, mengatakan, teknologi Scuto Laminating disediakan tiga jenis, yakni Nano Ceramic, Wax, dan Polymer. Produk dari USA ini berbahan dasar Nano Ceramic plus, permanent coating, meresap ke pori-pori cat, tidak terkelupas, efek kilap berkaca (glossy look) juga warna lebih pekat dan basah (wet look).

Baca:  Seni Graffiti Jadi Tren Rambut

Selain itu, efek hydrophobic di permukaan cat, mempertahankan cat dari kepudaran, menjaga warna putih tidak menguning, tanpa perawatan tambahan, dan kilap dalam waktu panjang. “Kita bersedia melayani jenis mobil apapun untuk di laminating, baik itu jenis mobil small, medium, large, maupun luxury dengan harga terjangkau dan tahan lama hingga bertahun-tahun,” katanya, Selasa (24/3).

Segmennya ada di kelas mobil small untuk tipe mobil city car seperti Brio, Jazz, Yaris, Agya, Ayla juga Spin. Harga yang dipatoknya di kisaran Rp2,225 juta. Selanjutnya tipe medium dibanderol Rp2,750 juta untuk mobil jenis Honda CRV, Avanza, Rush, Xenia, Innova. Sedangkan tipe large sekitar Rp3,5 juta untuk mobil jenis Pajero, Fortuner, Delica. Tipe Luxury Rp5 juta untuk mobil Alphard, Land Cruiser, Lamborghini dan mobil car build up (CBU) lainnya.

Baca:  Beli Bahan Bangunan Bonus Batu Akik

Dikatakannya, proses pengerjaannya sekitar 6 hingga 8 jam yang dilakukan oleh teknisi profesional. Nah, untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, kata Herry, pihaknya memberikan garansi dua tahun. Seperti apabila warna catnya pudar dapat diperbaiki oleh teknisi dari Scuto Laminating, namun jika baret/tergores saat digunakan konsumen tidak masuk garansi.

“Jadi harga tersebut sudah termasuk laminating full cat body, vacum interior, dan bergaransi dua tahun. Dengan sistem permanen sehingga konsumen tidak perlu bolak balik datang ke sini,” katanya.Opit

x

Jangan Lewatkan

Dirut PT Bukit Asam Arviyan Arifin: Pabrik Pengolahan Gasifikasi Batubara Beroperasi 2022

Jakarta, BP–Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Arviyan Arifin, Direktur Utama  PT Pertamina (Persero) Elia massa Manik, Direktur Utama PT ...