Home / Sumsel / PALI / Satukan PALI Dengan Prabumulih

Satukan PALI Dengan Prabumulih

2603.21.6.hasPALI, BP
Penjabat Bupati PALI, Ir H Heri Amalndo MM melakukan pemasangan tiang pancang pertama jembatan penghubung antar dua daerah, yakni Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dengan Kota Prabumulih. Pembangunan jembatan ini merupakan penghubung dan menjadi ujung tombak untuk meningkatkan perekonomian warga perbatasan tersebut menjadi lebih baik.
Terlaksananya pemancangan jembatan tersebut merupakan inisiatif Heri saat berkerja di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM), Provinsi Sumatera Selatan dan mendapat dukungan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin.
“Kita terima kasih kepada pak Gubernur, Ir H Alek Noerdin, yang telah merestui ini, untuk membangun jembatan Paye Putat, yang ‎merupakan pintu gerbang Kabupaten PALI saat menuju Kota Prabumulih,” kata mantan Kepala DPUBM, Provinsi Sumsel ini, Rabu (25/3).
Dia menambahkan, Kabupaten PALI, daerah yang berdekatan dengan beberapa kabupaten di Provinsi Sumsel sehingga perlu jalan dan jembatan untuk menghubungkan antar kabupaten atau kotanya.
“Kabupaten PALI daerah tengah, perbatasan Kabupaten Muaraenim, ‎Musirawas, Musi Banyuasin, dan Kota Prabumulih. Oleh karena itu kita perlu buat akses jalan dan jembatan penghubung, untuk meningkatkan perekonomian warga” tambahnya. Ohab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Desa Benuang Peringati Tahun Baru Islam Dengan Sedekah Dusun 

PALI,  BP Sebagi bentuk syukur atas nikat Allah SWT memasuki bulan Muharam 1440 Hijriah warga Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi ...