Home / Bisnis / PHRI Gelar ‘Palembang Great Sale’

PHRI Gelar ‘Palembang Great Sale’

Palembang, BP

Sejumlah pebisnis hotel, restoran, dan ritel yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel, akan menggelar acara ‘Palembang Great Sale’, pada 2 April hingga 2 Mei mendatang. Kegiatan ini bertujuan untuk menggerakkan perekonomian di Sumatera Selatan.

“Selama satu bulan full kita adakan Palembang Great Sale, dengan tujuan menggerakkan perekonomian Palembang yang saat ini terbilang lemah. Sehingga melakukan gerakan bersama ini. Kita berikan diskon up to 70 persen bagi seluruh pendatang dan masyarakat Palembang,” kata Ketua PHRI Sumsel Herlan Aspiudin, didampingi Ketua Panitia Alimin B, dan Promotion Palembang Great Sale Baharuddin Adam, Selasa (24/3).

Menurutnya, kegiatan tersebut akan diikuti oleh seluruh sektor perhotelan, restoran, dan ritel. “Semua hotel termasuk hotel besar di Palembang ikut menyemarakkan, restoran, bisnis pempek seperti Pak Raden, Candy, ada juga tempat hiburan seperti tempat karaoke, mal besar di Palembang seperti PIM, PS, juga pusat ritel Pasar 16 Ilir,” katanya.

Selain untuk menggerakkan sektor ekonomi di Palembang, menurut dia, juga akan meningkatkan okupansi (tingkat hunian) hotel yang saat ini sekitar 40 persen. “Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan PHRI. Selain itu,a tujuan akhir dari acara ini adalah Palembang Great Sale akan menyamai Singapura Great Sale yang setiap bulan Juni itu sangat dinantikan, termasuk oleh orang Indonesia,” katanya.

Nantinya, lanjutnya, siapa pun yang datang ke hotel, mal atau pun tempat hiburan, jika ada banner Palembang Great Sale, artinya ada diskon yang disediakan. Sementara itu, Baharuddin Adam yang juga sebagai Manager Hotel Amaris, menambahkan, dengan Palembang Great Sale ini pihaknya mengharapkan akan meningkatkan okupansi yang saat ini 50 persen menjadi 70 persen.

“Kita berikan diskon 25 persen untuk tamu all segmen baik itu Palembang juga luar, saat ini harga publish untuk tipe kamar smart room Rp550 ribu,” katanya. Opit

x

Jangan Lewatkan

Laba Bersih PT Bukit Asam Capai Rp2,63 Triliun

  Jakarta, BP–Direktur Utama  PT  Bukit Asam (PT BA Persero) Tbk Arviyan Arifin menegaskan,  PT BA  berhasil mempertahankan kinerja terbaik ...