Home / Sumsel / Ogan Komering Ilir / Penunjukan PJS Kades Pematang Panggang Diprotes

Penunjukan PJS Kades Pematang Panggang Diprotes

 

Kayuagung, BP

Penunjukan Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa (Kades) Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), diprotes oleh perangkat dan warga setempat, karena proses penunjukannya tidak transparan dan ada unsur kepentingan.
Hal ini, diungkapkan Leman, Ketua RW 1 Desa Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, menurut dia saat ini roda pemerintahan di Desa pematang panggang terganggu, setelah Kepala Desa Pematang panggang, Iseh, habis masa jabatannya pada 22 Maret 2015.
“Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) sudah mengundang perangkat desa, untuk rapat usulan PJS kades, pada saat itu tidak ada nama Pendi, salah satu pegawai kecamatan yang diusulkan, warga menghendaki Sekretaris Desa yang sudah PNS untuk PJS,” katanya.
Lanjut Leman, namun kenyataannya BPD tiba-tiba mengusulkan nama Pendi (PNS kecamatan) untuk jadi PJS, nama itu sempat diusulkan ke Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) OKI. O ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Belajar dari Marbot Masjid di OKI, Sisihkan Honor untuk Berkurban Sapi

Kayuagung, BP—Berkurban dengan menyembelih sapi, kerbau, kambing atau pun domba dibhari Raya Idul Adha bukanlah hal yang sulit bagi mereka ...