Home / SFC / Kembali Dipasang Striker

Kembali Dipasang Striker

Palembang, BP

Rishadi Fauzi, tampaknya harus melakoni dua posisi berbeda musim ini. Setelah sempat dicoba pada posisi stopper, kini dia harus

Rishadi Fauzi

Rishadi Fauzi

bermain pada posisi aslinya sebagai striker saat melawan PS. Universitas Sriwijaya (Unsri), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (25/3). Kembali diplot targetman tentu menjadi hal yang baru mengingat sejak awal musim, Rishadi selalu dilatih untuk pemain bertahan.

“Kita memang mencoba pemain dan menyiapkan alternatif bila mengalami kekurangan pemain di posisi tertentu,’ kata Asisten Pelatih SFC Hendri Susilo, Rabu (25/3).

Mendorong Rishadi di posisi targetman juga menjadi salah satu sentuhan pelatih untuk melihat permainannya. Pelatih sendiri melihatnya cukup baik tapi di posisi ini memang terbilang cukup banyak. Sebab, SFC sudah memiliki Goran Ljubojevic, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Patrich Wanggai dan Risky Dwi Ramadhana.

“Kita coba seluruh pemain agar mereka siap saat bermain di posisi manapun,” cetusnya.

Ozal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...