Home / Hukum / Hilang Empat Hari Bocah SD Ditemukan

Hilang Empat Hari Bocah SD Ditemukan

Palembang, BP
Setelah menghilang selama empat hari sejak Jumat (20/3), bocah sekolah dasar (SD), Muhammad Nopriyansyah (12), telah ditemukan kedua orangtuanya di rumah temannya di kawasan Tangga Buntung, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Senin (23/3), pukul 10.00.

“Saya tidak minggat Kak, tetapi main ke rumah kakak kelas namanya Wawan. Setelah di sana, ketika ingin pulang ke rumah saya tidak punya uang untuk ongkos pulang. Jadi menginap di sana sampai dijemput orangtua,” ujar bocah yang tinggal di Jalan Inspektur Marzuki, Lorong Musi Indah, No 1780, RT0I, RW08, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB I Palembang, Selasa (24/3).

Baca:  6 Pria Asal Palembang Dilaporkan Hilang di Jawa Barat

Masih dikatakan bocah yang duduk di kelas V di SD Negeri 25 Palembang ini, ia tinggal di sana bersama teman-temannya sesama cowok. Dan teman-teman tidak ada yang punya uang juga, sehingga mereka semua menginap di sana.

“Tidak punya HP Kak, jadi tidak bisa mengabari orangtua di rumah. Kami ramai-ramai di sana tidak ada cewek, soalnya cowok semua. Ya di sana hanya ngumpul-ngumpul saja tidak berbuat yang macem-macem,” ujarnya.

Baca:  Pamit Sekolah, Bocah SD Malah Menghilang

Sementara itu, ibu bocah SD ini, Esi mengaku, dapat menemukan anaknya setelah mengecek Nopri pergi meninggalkan sekolah bersama kakak kelasnya Wawan. Mendapat informasi itu, ia langsung mendatangi rumah Wawan yang berlokasi di kawasan Sekojo.

“Kami ke Sekojo, tetapi kata orang di sana mereka ada tetapi pergi ke rumah neneknya di Tangga Buntung, mengetahui itu Senin pagi kami langsung mendatangi dan akhirnya berhasil menemukan Nopri,” jelasnya.

Baca:  Gadis Hilang Terbawa Arus Sungai Musi

Setelah berhasil menemukan anaknya, ia langsung melaporkan kepada pihak Polsek IB I Palembang jika anaknya telah ditemukan di kawasan Tangga Buntung.

“Kita sudah melapor ke Polsek IB I Palembang. Alhamdulillah Nopri selamat tidak apa-apa, kami sudah tidak khawatir lagi Pak,” tuturnya. #rio

x

Jangan Lewatkan

6 Pria Asal Palembang Dilaporkan Hilang di Jawa Barat

Palembang, BP–Sebanyak enam pria asal Palembang dilaporkanmenghilang di Jawa Barat selama tiga bulan, sejak 14 September lalu. Keenamnya yakni Aditya ...