Home / Sumsel / Muratara / Banyak Ormas Tak Terdaftar

Banyak Ormas Tak Terdaftar

 

Muratara, BP

Berdasarkan catatan Kesbangpolinmas Muratara, ada 18 organisasi masyarakat (Ormas) yang mendaftar. Sedangkan 4 di antaranya masih dalam proses pendaftaran. Sedangkan untuk partai politik (Parpol) belum ada yang mendaftar ke Kantor Kesbangpolinmas. Kendati sudah ada yang mendaftar, masih ditemukan ormas yang belum mendaftar.
“Bagi ormas yang aktif di wilayah Kabupaten Muratara, kami mengharapkan untuk segera mendaftar sebab masih ditemukan ormas yang belum terdaftar. Tak terkecuali untuk partai politik belum ada satupun terdaftar di Kesbangpol Muratara,” kata Kepala Kantor Kesbangpol Muratara Ahmad Tofan, Rabu (25/3).
Diakuinya, saat ini ada 18 ormas yang terdaftar di Kesbangpol Muratara dan 4 ormas diantaranya masih dalam proses kelengkapan data. Sementara untuk partai Politik hanya melapor saja belum ada yang mendaftar.
Di lanjutnya, ke 18 Ormas tersebut meliputi GMPN, GABKN, LMR- Rasta, TMJ, YSRI, LI- Tipikor, LSM Detak, LSM-P2D, LSM- Abri, LSM- Lidik, LI2K, LSM- LP2I Tipikor, FM- Riber, KBI, LKPTM, LPKP, LIPIS dan LSM-PPPK. O wan

x

Jangan Lewatkan

Dua Bakades Tak Ikut Pilkades Serentak

Muratara, BP Dua bakal calon kepala desa (bacakades) dipastikan tidak akan mengikuti pesta demokrasi tingkat desa. Ini disebabkan, satu orang ...