Home / Headline / Tembak di Tempat Bagi Penjahat Berbahaya

Tembak di Tempat Bagi Penjahat Berbahaya

IMG_6466Palembang, BP

Dalam sepekan terakhir, Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang dan 11 Polsek berhasil menangkap 45 tersangka kejahatan yang meresahkan warga kota. Dari 45 tersangka, 3 kasus pencurian dengan kekerasan, 18 kasus pencurian dengan pemberatan, dan 2 kasus curanmor.

“Dari kasus-kasus tersebut ada 45 tersangka yang kita amankan dalam seminggu terakhir dan ada 37 korban. Berbagai barang bukti turut kita sita seperti pisau, handphone, tas, sajam, laptop, TV, tabung gas, dan kendaraan roda dua,” kata Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting, di Lapangan Mapolresta Palembang, Selasa (24/3).

Baca:  Lagi, Komplotan Perampok Diringkus

Menurut Kapolres, pihaknya menemukan modus operandi baru. Pelaku menggunakan bom malotov dalam melancarkan aksinya. “Ini terjadi di wilayah Sako. Pelaku lebih dulu melempari korban dengan bom molotov, kemudian kendaraan korban dikuasai. Sudah ada beberapa tersangka yang diamankan,” ungkap Ginting.

Kapolresta menitikberatkan pengamanan penuh di wilayah Sukarame karena seringnya laporan dan tempat kejadian kejahatan di Sukarame. “Untuk itu kita back-up pengamanan dari Satreskrim kota Palembang untuk turut membantu mengungkap berbagai kasus yang ada. Untuk tindakan tegas tentu ada, sudah kita instruksikan, kalau membahayakan korban atau petugas agar tembak di tempat,” tegasnya.bel

x

Jangan Lewatkan

Pembangunan IT di Muba Salip Sumsel

Palembang, BP–Beberapa terobosan pembangunan Informasi dan Teknologi (IT) digital di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapat pengakuan dari sejumlah pihak, tidak ...