Home / Headline / Tes Urine, 4 Oknum dan 1 PNS Polresta Positif

Tes Urine, 4 Oknum dan 1 PNS Polresta Positif

IMG03184-20150323-0837Palembang, BP

Puluhan anggota Polresta Palembang dikejutkan dengan kedatangan beberapa anggota Provost yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta AKBP Iskandar, Senin (23/3) pagi. Iskandar menginstuksikan jajarannya agar melakukan tes urine guna memeriksa indikasi adanya penggunaan narkoba di lingkungan Polresta Palembang.

Dalam instruksi mendadak ini dilakukan di lapangan Polresta Palembang. Sebanyak 45 anggota dari berbagai satuan turut diperiksa. Alhasil, terdapat 5 anggota yang positif menggunakan narkoba. Mereka adalah IS, FH, AM, SY dan YN. Rinciannya, 2 anggota Satreskrim, 2 anggota Sabhara, dan 1 PNS di lingkungan Polresta Palembang.

Baca:  Bergulat Dengan Polisi, Bandar Narkoba Diringkus

“Sengaja kita lakukan untuk mengetahui apakah anggota kita ada yang menggunakan narkoba atau tidak,” kata Wakapolresta AKBP Iskandar.

Menurut Iskadar, pihaknya sengaja melakukan pemeriksaan terhadap anggota yang disinyalir telah terindikasi menggunakan narkoba. “Kita ingin anggota kita ini bersih dari penggunaan barang haram tersebut. Penegak hukum harus taat hukum. Ini tidak akan tebang pilih, akan rutin dilakukan,” tegas Wakapolresta Palembang.bel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tujuh Anggota MPR PAW Dilantik

Jakarta, BP–Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO) menjelaskan, MPR sebagai  lembaga permusyawaratan, dan salah satu pelaksana kedaulatan rakyat mempunyai ...