Home / Pemerintahan / SFC Tak Masalah Main Malam

SFC Tak Masalah Main Malam

Palembang, BP

        Sriwijaya FC (SFC) sempat khawatir dengan jadwal pertandingan ISL 2015, yang rencananya digelar pukul 21.00 WIB. Namun, kekhawatiran itu sirna setelah Laskar Wong Kito sukses melakoni laga pamungkas Gubernur Sumsel Cup melawan Semen Padang.

        Saat melawan Semen Padang, pemain SFC sama sekali tidak kesulitan dengan waktu pertandingan pukul 20.30 WIB. Artinya, Ferdinand Sinaga dan kawan kawan bisa bermain malam hari.

      “Sama sekali tidak ada kesulitan meski bermain malam hari. Selanjutnya, kita akan tetap latihan sore hari karena pemain juga tidak terkendala tanding waktu malam,” kata Asisten Pelatih SFC Hendri Susilo, Senin (23/3).

    Satu pekan ke depan, latihan akan difokuskan pada kelemahan selama turnamen Gubernur Sumsel Cup. Pasalnya, saat melakoni tiga pertandingan melawan PSPS Pekanbaru, Martapura FC dan Semen Padang, masalah klasik tetap berkutat pada penyelesaian akhir.

     “Pemain akan berlatih untuk menyelesaikan umpan udara saat game berjalan. Pun dengan umpan lambung, tendangan bebas ataupun finishing touch,” tukasnya.
Ozal

x

Jangan Lewatkan

Penyebaran LGBT dan Narkoba Mengkhawatirkan

Jakarta, BP–Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan, Fraksi PKS menolak tegas perilaku LGBT dan penjualan miras secara bebas. Untuk itu ...