Home / Pemerintahan / Kanker, Aktor Frans Tumbuan Wafat

Kanker, Aktor Frans Tumbuan Wafat

DUNIA Film Indonesia berduka. Aktor senior Frans Tumbuan meninggal dunia di RS Mayapada, Cilandak Jakarta Selatan, Seni (23/3) pukul 00:37,  akibat sakit yang dideritanya.

Rima Melati, istri Frans Tumbuan mengatakan, sebelum mengembuskan napas terakhir, Frans sempat dirawat di ruang ICU. “Dokter sudah bekerja maksimal, tetapi Tuhan berkata lain. Kami sayang Frans, tetapi Tuhan lebih sayang Frans,” kata Rima.

Frans diduga menderita kanker stadium lanjut. Namun, Frans tidak pernah merasakannya. “Iya kena kanker stadium lanjut, ada gula juga,” kata Rima.

Rima menambahkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka RS St Carolus untuk memberikan kesempatan kepada keluarga dan sahabat memberikan penghormatan terakhir.

“Atas nama keluarga, saya meminta maaf jika selama hidupnya Frans pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Tolong dimaafkan. Dimata kami, Frans adalah orang baik,” pungkas Rima Melati. Rif

x

Jangan Lewatkan

Perbedaan Merupakan Anugerah dan Menjadi Kekuatan

Jakarta, BP–Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan mengatakan, Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, bahasa,  agama serta dengan wilayah cukup ...