Home / Showbiz / Uut Permatasari Resmi Jadi Istri Polisi

Uut Permatasari Resmi Jadi Istri Polisi

wpid-img_20150322_104319.jpgPEDANGDUT Uut Permatasari kini bahagia. Pasalnya, resepsi pernikahan di Gedung PTIK, Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3), berjalan lancar. Banyak petinggi Polri setingkat Kapolres hadir memberikan restu.
Seusai acara, Uut mengatakan, saking bahagianya, ia sempat mengucurkan air mata. “Feeling saya, dia bisa jadi imam, suami, dan bapak yang baik untuk anak-anak,” kata Uut.
Sementara itu, Kompol Tri Goffarudin Pulungan, mengatakan, pesta pernikahannya menjadi ajang reuni antara dirinya dengan kawan-kawan lama setelah sekian lama tak bertemu karena tugas. “Iya silahturahmi, karena 13 tahun lebih nggak ketemu mereka, ada yang dari luar Jawa juga hadir,” katanya.
Menyandang status baru sebagai istri polisi, Uut mengatakan, ia akan terus menyanyi. “Saya akan terus bernyanyi, tapi prioritas tetap ke keluarga,” kata Uut.Rif

x

Jangan Lewatkan

Personel MLRT Terkesan Berada di Palembang

  Palembang, BP–Konser perdana grup band Pop Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), akan segera digelar pada Jumat, 06 Oktober 2017 di Palembang ...