Home / Pemerintahan / Rizky Jagokan Madrid

Rizky Jagokan Madrid

Pertandingan El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Stadion Camp Nou, Senin (23/3) dini hari WIB, selalu dinanti penggemar sepakbola di seluruh dunia. Tidak terkecuali bagi striker muda Sriwijaya FC (SFC), Rizky Dwi Ramadhana.

Banyak pengamat lebih menjagokan Barcelona sebagai pemenang menyusul penampilan impresif sepanjang tahun 2015. Tapi tidak bagi Rizky, yang seorang Madridista.

“Saya jagokan Madrid meski Barca lebih diunggulkan. Saya adalah fans madrid dan yakin El Real menang dini hari nanti,” kata Rizky Dwi Ramadhana, Minggu (22/3).

Menurut dia, duel El Clasico bakal menjadi pertarungan antara barisan lini depan di masing-masing tim.  

Kegesitan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN) bakal beradu dengan kekuatan trisula lini depan Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo (BBC). Siapa lebih unggul.

“Saya prediksi Madrid menang 2-0. Biasanya, tim yang performanya tidak baik akan bangkit saat melawan rival abadinya. Saya yakin Madrid bisa melakukan hal itu,” tukasnya.
Ofer

x

Jangan Lewatkan

Trimedya Panjaitan: DPR Setujui Anggaran Densus Tipikor Rp800 Miliar

Jakarta, BP–Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan mengatakan, wacana pembentukan Densus Tipikor berawal dari usulan penguatan kinerja kepolisian ...