Home / Hukum / Tabrakkan, 3 ABG Tewas

Tabrakkan, 3 ABG Tewas

korban Yanda yang saat ini masih di rawat di RSUD Ibnu SoetowoBaturaja, BP

Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini lakalantas menimpa empat anak baru gede alias ABG. Tragisnya, tiga orang ABG ini tewas di tempat. Seorang lainnya kritis di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja.
Peristiwanya terjadi pada Sabtu (21/3) sekitar pukul 11.00. Saat itu para ABG ini Aji (13) yang bertindak sebagai pengendara motor dan tiga rekannya Gilang (13), Riska (12), dan Yanda meluncur dari arah Pengandonan menuju Desa Gunung Kuripan, Kecamatan Pengandonan.

Baca:  Ban Pecah, Inova Oleng Gilas Pengendara Mio

Dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5402 FL mereka berboncengan empat. Saat tiba di salah satu tikungan Desa Gunung Kuripan, Aji mencoba menyalip sebuah angkutan desa.
Namun, di depannya muncul sebuah truk colt diesel bermuatan jagung. Tabrakan hebat tak bisa dihindari. Keempatnya langsung terlempar ke jalan.

“Mereka berempat berboncengan menggunakan satu motor. Saat di tikungan, motor mencoba menyalib sebuah angkot. Namun ternyata dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan oleh sopir Hairul (31), ” ujar Kasatlantas Polres OKU AKP Yakin Rusdi SIk melalui Kanit Laka Aiptu Iristo saat dikonfirmasi, kemarin.her

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pencuri Motor Agnez Monica Ditembak Polisi

Palembang, BP–Selain menderita luka tembak di betis kiri, Sadman (33) juga harus mendekam di sel tahanan Polsek Sukarami Palembang karena ...