Home / Hukum / Karyawati Spektra MDP Store Menghilang

Karyawati Spektra MDP Store Menghilang

IMG_20150321_135617Palembang, BP

Dewi Susanti (22), karyawati Spektra di MDP Store yang tinggal di Jalan Rawa Sari Lorong Purnama, RT 48/10, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang dilaporkan hilang. Hal ini terungkap ketika Halijah (45), ibu kandung Dewi, mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Palembang untuk melaporkan hal tersebut.

Berdasarkan keterangan Halijah, Dewi telah 3 hari hilang ‎dari rumah. Tepatnya pada Rabu (18/3), saat hendak kerja sekitar pukul 08.00. Sejak saat itu Dewi tak kunjung pulang kerja. Khawatir atas keselamatan Dewi, Halijah langsung mencari anaknya itu.

“Pagi itu, Dewi pergi kerja seperti biasa, tapi tak kunjung pulang. Sudah dicari kemana-mana tapi tak ketemu. Teman-teman kantornya pun tak tau dan salah satu rekannya di kantor bilang Dewi sudah 6 hari tak masuk kerja,” ungkap Halijah sambil meneteskan air mata saat pelapor, Sabtu (21/3).

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tingkatkan Kesejahteraan TNI dan Polri Tugas Pemerintahan Biasa

Jakarta, BP–Ketua Setara Institute Hendardi mengatakan, kebijakan pemerintah menaikkan tunjangan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di seluruh Indonesia yang telah direalisasikan ...