Home / Sumsel / Amalindo-Irwan ST Tinjau Korban Banjir

Amalindo-Irwan ST Tinjau Korban Banjir

IMG-20150321-00342PALI‎, BP
Tingginya curah hujan yang mengguyur Bumi Serapat Serasan dalam satu pekan terakhir membuat puluhan rumah warga di Talang Pipa, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), terendam hingga kedalaman tiga meter.
Ir H Heri Amalindo MM dan Irwan ST turun langsung bersama warga di lokasi banjir, Sabtu (21/3) pagi. Keduanya rela berbasah ria meninjau puluhan rumah warga yang terendam air.
Derasnya luapan air Sungai Abab tak menyurutkan Heri bersama Irwan ST meninjau secara langsung kondisi warga setempat. “Tujuan kita turun langsung meninjau untuk mengetahui apa permasalahan meluapnya sungai Abab. Kita akan melakukan peninjauan lebih dalam untuk membuat proyek bendungan atau waduk,” kata Heri Amalindo.
Sementara Irwan ST mengatakan, langkah ini bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab sebagai wakil rakyat, dan bisa melihat apa saja yang harus dilakukan untuk rakyat.Hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Proses Percetakan APK

Palembang, BP   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel masih memproses pencetakan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk partai politik peserta pemilu. ...