Home / Pemerintahan / Vidi Aldiano: Inovasi Baru Agar Diterima Pasar

Vidi Aldiano: Inovasi Baru Agar Diterima Pasar

      Berbicara soal kreatifitas, penyanyi Vidi Aldiano memang jagonya. Betapa tidak, diawal kemunculannya, beberapa penyanyi pria seperti Afgan, Ello, Glen Fredly dan nama-nama lain sudah lebih dulu terkenal. Itu sebabnya Vidi berusaha mencari inovasi baru agar bisa diterima pasar.
    “Saya nggak muncul begitu saja. Saya memutar otak agar saya bisa tampil beda dengan warna musik dan vokal yang berbeda juga. Dan alhamdulillah kemunculan saya mendapat sambutan yang cukup bagus,” kata Vidi saat temu wartawan menjelang acara “Creativepreneur Corner 2015”, di Conclave Cafe, Jl Wijaya I, Jakarta Selatan, Jum’at (20/3)
    Dikatakan Vidi, ajang seperti  Creativepreneur Corner sangat baik bagi orang muda yang mau maju, tidak hanya mengikuti trend. ” Acara ini bertujuan menumbuhkan semangat berkarya anak muda, khususnya di bidang creative-entrepreneurship. Nah, saya berbagi pengalaman dengan mereka. Saya hanya ingin mereka paham, bahwa meraih popularitas tidak mudah. Kerja keras saja tidak cukup, tetapi harus punya inovasi,” lanjut Vidi.
     Vidi berharap, dengan kehadirannya, banyak anak muda yang mau belajar dan tidak berfikir instan.” Mudah-mudahan kehadiran saya tidak sia-sia,” tutup Vidi. Rif novasi Baru

      Berbicara soal kreativitas, penyanyi Vidi Aldiano memang jagonya. Di awal kemunculannya, beberapa penyanyi pria seperti Afgan, Ello, Glen Fredly dan nama-nama lain sudah lebih dulu terkenal. Itu sebabnya Vidi berusaha mencari inovasi baru agar bisa diterima pasar.
    “Saya nggak muncul begitu saja. Saya memutar otak agar saya bisa tampil beda dengan warna musik dan vokal yang berbeda juga. Alhamdulillah kemunculan saya mendapat sambutan yang cukup bagus,” kata Vidi saat temu wartawan menjelang acara “Creativepreneur Corner 2015”, di Conclave Cafe, Jl Wijaya I, Jakarta Selatan, Jumat (20/3)
    Dikatakan Vidi, ajang seperti  Creativepreneur Corner sangat baik bagi orang muda yang mau maju, tidak hanya mengikuti trend.

“Acara ini bertujuan menumbuhkan semangat berkarya anak muda, khususnya di bidang creative-entrepreneurship. Nah, saya berbagi pengalaman dengan mereka. Saya hanya ingin mereka paham, bahwa meraih popularitas tidak mudah. Kerja keras saja tidak cukup, tetapi harus punya inovasi,” lanjut Vidi.

     Vidi berharap, dengan kehadirannya, banyak anak muda yang mau belajar dan tidak berpikir instan.” Mudah-mudahan kehadiran saya tidak sia-sia,” tutup Vidi. Rif

x

Jangan Lewatkan

Beri Kuliah Umum di Unsyiah Kuala, AHY: Ada Mie Aceh Cabang New York

Banda Aceh, BP–“Kita harus jadi generasi yang maju mendunia,” seru Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada para mahasiswa di Universitas Syiah ...