Home / Pemerintahan / Nia Daniaty Gelar Konser Gelas Gelas Kaca

Nia Daniaty Gelar Konser Gelas Gelas Kaca

     NIA Daniaty berencana menggelar konser tunggal. Konser bertajuk “Gelas Gelas Kaca Of Nia Daniaty Concest” akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada 2 Mei 2015. Lewat konser tersebut, Nia  ingin membuktikan bahwa dirinya masih ada.
      Ditemui di Pondok Indah, Jum’at (20/3), Nia mengatakan, setelah bercerai dari Farhat Abbas, ingin menghidupkan kembali karir menyanyi yang cukup lama mati suri. “Alhamdulillah masih banyak yang suka,” urai Nia.
    Salah satu bentuk eksistensinya adalah mewujudkan konser yang sebelumnya sempat dia anggap mustahil. “Setelah saya sendiri lagi, saya bertemu dengan teman-teman lama. Mereka support saya untuk bikin konser,” tuturnya.
     Dalam konser tersebut Nia tidak tampil sendirian. Sederet penyanyi dari berbagai generasi diajak Nia untuk berbagi panggung. Eddy Silitonga, Sandro Tobing, Cindy dan Claudia Harahap, mewakili penyanyi senior. Sementara, beberapa artis muda yang dilibatkan antara lain Sammy Simorangkir, Budi Doremi, dan si seksi Julia Perez.
    “Sejak pertama mencari artis muda, saya sudah kepikiran Julia Perez. Jupe sudah seperti adik saya. Terima kasih Jupe sudah mau gabung,” ucap Nia Daniaty.
     Jupe sendiri merasa sangat tersanjung dan tak butuh waktu lama untuk mengiyakan ajakan Nia. “Saya senang jadi bagian dari Nia Daniaty. Kayak mimpi aja rasanya,” ujar pelantun lagu “Belah Duren” itu.
     Tiket konser “Gelas Gelas Kaca Of Nia Daniaty” dijual dalam lima kategori, mulai dari Rp300 ribu hingga yang termahal Rp2 juta. Rif

x

Jangan Lewatkan

Beri Kuliah Umum di Unsyiah Kuala, AHY: Ada Mie Aceh Cabang New York

Banda Aceh, BP–“Kita harus jadi generasi yang maju mendunia,” seru Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada para mahasiswa di Universitas Syiah ...