Home / Pemerintahan / Cari Dana Rehab Gua Puteri, 2 Kadis Datangi Pusat

Cari Dana Rehab Gua Puteri, 2 Kadis Datangi Pusat

Baturaja, BP

Untuk mencari dana tambahan rehabilitasi kawasan wisata alam Gua Puteri yang mengalami kerusakan parah, dua Kepala Dinas (Kadis) yakni Kadis PU Cipta Karya OKU Ir Aulia Mahdi dan Kadis Disporabudpar OKU Faisol Ibrahim ke Jakarta.

” Kadis kita bersama Kadis Disporabudpar saat ini tengah berada di Jakarta untuk melaporkan kondisi Gua Puteri pascaditerjang banjir bandang ke Kementerian Pariwisata” ungkap Sekretaris Dinas PU Cipta Karya Hasan HD, Jumat (20/3).

Menurut Hasan, selain untuk melaporkan kondisi Gua Puteri, kedua Kadis juga berusaha mencari tambahan dana dari pusat untuk rehabilitasi Gua Puteri.

“Kerusakan yang dialami Gua Puteri lumayan parah sehingga diperlukan dana yang lumayan besar untuk proses rehabilitasi. Semoga saja ada dana dari pusat yang bisa dialokasikan untuk merehab Gua Puteri” ujar Hasan.

Kepala UPTD Museum Sipahit Lidah, Gua Putri, Riswan Dinata, menambahkan, kawasan wisata alam Gua Puteri sudah kembali dibuka untuk umum. “Memang Gua Puteri sempat ditutup sementara namun hanya dua hari, setelah itu dibuka seperti biasa” pungkasnya.her

x

Jangan Lewatkan

Beri Kuliah Umum di Unsyiah Kuala, AHY: Ada Mie Aceh Cabang New York

Banda Aceh, BP–“Kita harus jadi generasi yang maju mendunia,” seru Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada para mahasiswa di Universitas Syiah ...