Home / Pemerintahan / Ayu Ting Ting Kejar Setoran

Ayu Ting Ting Kejar Setoran

    KESIBUKAN membuat Ayu Ting Ting nyaris tak punya waktu untuk berlibur. Ayu, saat ini dipercaya menjadi juri KDI 2015, DahSyat, Pesbukers dan Bolly Starvaganza yang tayang di ANTV.
     Pada Jumat (20/3), Ayu mengungkap di Twitternya ingin merasakan liburan. “I need to holiday. selamat braktifitas smua…” tulis Ayu.
      Membaca kicauan Ayu, Shaheer Sheikh yang satu program dengan Ayu di Bolly Starvaganza menulis: “come to jogja”. Ayu lantas membalas, “I’ll come soon”.
    Dihubungi BeritaPagi, Jum’at (20/3), Ayu mengatakan, sejak jatuh sakit dua bulan lalu ia memang belum sempat beristirahat.” Pengen sih istirahat, tapi ngejar setoran, banyak kontrak yang sudah ditandatangani,” kata Ayu.
    Ayu sempat meminta cuti dua atau tiga hari untuk beristirahat, namun tak diizinkan.” Ya namanya kerja, kita ikut aja deh. Tapi emang pengen banget istirahat, lelah…lelah banget,” keluh Ayu.
    Ayu berharap, ada kesempatan untuk beristirahat.” Saya sudah bilang ke manajemen, pengen istirahat. Mudah-mudahan bisa. Kasihan juga Bilqis, nggak ketemu Uminya,” pungkas Ayu. Rif

x

Jangan Lewatkan

Beri Kuliah Umum di Unsyiah Kuala, AHY: Ada Mie Aceh Cabang New York

Banda Aceh, BP–“Kita harus jadi generasi yang maju mendunia,” seru Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada para mahasiswa di Universitas Syiah ...