Home / Pemerintahan / Saat Hujan, Dua Motor Diembat Maling

Saat Hujan, Dua Motor Diembat Maling

Baturaja, BP

Hujan deras yang mengguyur kota Baturaja, Kamis (19/3) dinihari, dimamfaatkan para penjahat untuk melancarkan aksinya. Hal ini terbukti dengan lenyapnya dua motor yang di parkir di teras rumah warga.

Kedua korban yakni Sukarna (52), warga Jalan Garuda Mas Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur dan anaknya Aprianto (36) yang tinggal sekitar 100 meter dari rumahnya.

“Saya baru tahu kalau motor Honda Revo BG 6214 FY milik saya hilang sekitar pukul 06.00. Saya baru saja bangun. Saya kemudian menelepon Aprianto untuk memberitahu kehilangan motor. Ternyata dia juga mengalami hal yang sama” ungkap Sukarna di hadapan petugas uang memeriksanya, Kamis (19/3).

Kasatreskrim AKP Rivanda SIk melalui Kanit Pidana Umum Iptu Yuliko Saputra SH mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari kedua korban.

“Laporan kedua korban sudah kita terima dan saat ini keduanya sedang kita mintai keterangan lebih lanjut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa kita ringkus” pungkas Yuliko.her

x

Jangan Lewatkan

Trimedya Panjaitan: DPR Setujui Anggaran Densus Tipikor Rp800 Miliar

Jakarta, BP–Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan mengatakan, wacana pembentukan Densus Tipikor berawal dari usulan penguatan kinerja kepolisian ...