Home / Pemerintahan / Pedagang 10 Ulu Keluhkan Ukuran Kios

Pedagang 10 Ulu Keluhkan Ukuran Kios

Palembang, BP

Sejumlah pedagang yang bakal menempati gedung baru Pasar 10 Ulu bantuan Kementerian Perdagangan mengeluhkan ukuran kios dan lapak yang lebih kecil dari yang ditempati sebelumnya.

Selain ukuran kecil, sejumlah pedagang yang memiliki tiga kios, terpaksa harus berbagi dengan pedagang lainnya. “Ukurannya satu kios sekitar 2×1,5 meter, padahal sebelumnya sekitar 3 meter. Selain kecil jumlah lapak juga dikurangi,”‘ kata salah satu pedagang, Udi (29), Kamis (19/3).

Pedagang lainnya, Naning (45), setelah terkatung-katung menunggu proses pembangunan sejak Oktober lalu, hingga saat ini pedagang masih belum bisa beroperasi di dalam pasar.

“Kita masih berjualan walau memang harus di luar selama menunggu diperbolehkan masuk. Namun di dalam ukurannya lebih kecil dari yang sebelumnya, bahkan dari tiga lapak yang sebelumnya, diberi dua lapak saja,” katanya.

x

Jangan Lewatkan

Ma’ruf Cahyono: Mahasiswa Harus Menjadi Pelopor Pelaksanaan Pancasila

Palembang, BP—Sesjen MPR RI Ma’ruf Cahyono mengajak  mahasiswa untuk benar-benar menerapkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.  Karena,  cara terbaik menjaga dan ...