Home / Pemerintahan / Masuk Jalan Buntu, Dua Jambret Bonyok Dihajar Massa

Masuk Jalan Buntu, Dua Jambret Bonyok Dihajar Massa

Palembang, BP

Dua remaja, Muhammad Salman alias Leman (18) dan Irpan Candra (19), babak belur dihajar massa.

Mereka tepergok menjambret seorang honorer Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin, Sri Suhartini (23), di Jalan Jenderal Sudirman, depan Korem Gapo, Km4,5, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Rabu (18/3) malam.

Menurut Candra, warga Dusun I, RT 2, Desa Lebung Laut, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, awalnya ia datang ke Palembang untuk menemui rekannya Leman dan Boby (DPO).

“Saya tidak tahu Pak kalau Boby ini ngajak jambret, karena waktu itu hanya ingin pergi jalan saja,” ujar pelajar yang duduk dibangku kelas 12, ini, saat diamankan di Polsek IT I Palembang, Kamis (19/3).

Sementara rekannya, Leman, warga Jalan Kolonel H Burlian, Lorong Kota Baru, Kel Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ini, saat itu bersama dua rekannya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BG 4640 JAC  putih biru.

“Saya yang eksekusi, Boby yang punya motor yang mengendarai. Candra duduk di tengah untuk mengawasi sekeliling. Tetapi setelah berhasil kami dikejar massa dan terjebak jalan buntu, akhirnya dapat oleh warga dan dihajar. Boby berhasil melarikan diri,” jelasnya. Orio

x

Jangan Lewatkan

Perbedaan Merupakan Anugerah dan Menjadi Kekuatan

Jakarta, BP–Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan mengatakan, Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, bahasa,  agama serta dengan wilayah cukup ...