Home / Headline / Gubernur Sumsel Raih Penghargaan dari LVRI

Gubernur Sumsel Raih Penghargaan dari LVRI

BENDERA PATAKA-Ketua pengurus umum Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) menyerahkan bendera pitaka kepada Ketua LVRI Sumsel yang baru dilantik pada acara HUT LVRI ke 58 tahun digedung LVRI Palembang, Rabu (18/3) (BP/MARDIANSYAH)

BENDERA PATAKA-Ketua pengurus umum Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) menyerahkan bendera pitaka kepada Ketua LVRI Sumsel yang baru dilantik pada acara HUT LVRI ke 58 tahun digedung LVRI Palembang, Rabu (18/3)
(BP/MARDIANSYAH)

Palembang, BP

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mendapatkan penghargaan  sebagai tokoh pembangunan pro rakyat untuk sekolah, berobat, dan umroh gratis dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dalam acara peringatan HUT LVRI ke-58 tahun 2015, di Gedung LVRI Sumsel, Rabu (18/3).

Baca:  Program 10 Ribu Kartu BPJS, Walikota Pangkalpinang Kembali Raih Penghargaan

Sayang gubernur Sumsel H Alex Noerdin tidak menghadiri acara tersebut, karena sedang dinas di luar kota dan diwakilkan kepada Sekda Sumsel, H Mukti Sulaiman.

Penghargaan juga diberikan kepada  Gubernur Lampung sebagai tokoh insiatif anak muda, Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar, Bupati Muba Pahri Azhari, Walikota Prabumulih Rido Yahya , Plt Bupati OKU, Bupati Lahat Syaifuddin Aswari, Walikota Pagaralam Ida Fitriani, Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian,  Bupati Empat Lawang Budi Antoni Al Jufri, Walikota  Lubuk Linggau Prana Putra Sohe.

Baca:  Gubernur Sumsel Terima Anugerah Inspirasi Sriwijaya

Penghargaan juga diberikan kepada pimpinan Bank Indonesia perwakilan Sumsel dan PT Medco Sumsel. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua II LVRI Pusat Letjen (Purn) Arie Sadewo didampingi Ketua LVRI Sumsel Sarbidi  dan disaksikan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Iskandar M Sahil, Dandrem Gapo Kol Inf Suko Basuki, Kadinsos Sumsel Apriyadi, Ketua Pepabri Sumsel Syahrial BP Peliung dan para veteran dan warakawuri seluruh Sumsel.

Baca:  Rifa Ariani Sukses Raih Tokoh Wanita Inspirasi Dunia Pendidikan

Sekda Sumsel H Mukti Sulaiman mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diraih Gubernur Sumsel namun dia meminta maaf karena Gubernur Sumsel tidak bisa datang dalam acara ini karena sedang berdinas di luar kota.

Terhadap penghargaan ini Mukti mengajak bupati dan walikota di Sumsel untuk memperhatikan nasib veteran – veteran ini. ” Medco jangan ambil minyak saja , perhatikan nasib orang tua kita ini tanpa mereka bapak tidak bisa mengedukasi migas di Sumsel,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Syamsul Alwi dan Yenli Elmanoferi Jabat Anggota Bawaslu Sumsel Tambahan

Palembang, BP Beberapa waktu lalu dibuka lowongan Calon Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Setelah dilakukan seleksi beberapa tahap seleksi penerimaan. ...