Home / Pemerintahan / Drainase Bundaran Air Mancur Dikeluhkan Warga

Drainase Bundaran Air Mancur Dikeluhkan Warga

Palembang, BP

Proyek pengerjaan drainase di Bunderan Air Mancur, Masjid Agung sejak 2014 lalu yang belum rampung, dikeluhkan sejumlah pengendara. Pengerjaan drainase kini dibiarkan mirip jalan rusak.

Rudi (30), seorang pengendara sepeda motor, mengatakan, pengerjaan drainase tidak ada perbaikan lagi sejak awal tahun 2015. Drainase  dibiarkan dan tidak ada pengerjaan lagi sehingga sangat mengganggu pengendara.

“Pengerjaannya terkesan tidak serius, harusnya jangan hanya menggali atau memperbaiki, harus ada penyelesaian,” katanya, Kamis(19/3).

Kepala Bidang Drainase Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Kota Palembang, Bastari mengakui pengerjaan memang sudah selesai secara fisik namun untuk perbaikan menyeluruh atau penyelesaian direncanakan diperbaiki tahun ini.

“Segera akan diperbaiki, bulan Mei nanti akan segera kami bereskan. Saat ini kami sedang sosialisasi pembebasan lahan kolam retensi dan pompa banjir sungai Bendung di balai Kecamatan Ilir Timur II,” kata Bastari.

x

Jangan Lewatkan

Penyebaran LGBT dan Narkoba Mengkhawatirkan

Jakarta, BP–Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan, Fraksi PKS menolak tegas perilaku LGBT dan penjualan miras secara bebas. Untuk itu ...