Home / Pemerintahan / Protes Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang

Protes Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang

Banyuasin, BP

Kecewa dengan kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki, warga Kelurahan Mulya Agung, Kecamatan Banyuasin III, menanam pohon pisang di Badan Jalan Lintas Timur.

Bahkan masyarakat juga meletakkan papan besar bertuliskan, ‘Dimana Pajak Rakyat’.  Hal ini dilakukan untuk menyindir pemerintah, terkait kondisi jalan yang tak kunjung baik. Sementara pajak yang diambil dari kendaraan terus bertambah.

Julian Heri  (30), warga sekitar menuturkan, kondisi jalan berlubang itu sangat membahayakan sehingga kerap terjadi kecelakaan. “Aneh juga, jalan di sini selalu rusak, baru beberapa bulan ditambal sudah rusak lagi malah lebih besar. Dampaknya bukan hanya menyebabkan kecelakaan tapi juga rawan tindak kejahatan,” katanya.

Mereka mempertanyakan uang pajak selama ini dan berapa besar anggaran yang dihabiskan untuk memperbaiki jalan. “Kalau benar-benar diperbaiki tentu kondisinya tak akan seperti ini. Takutnya sekedar proyek  menghabiskan anggaran,” ungkapnya. Omew  

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mahyudin: Sikap Gotong Royong Mulai Pudar

Jakarta, BP–Wakil Ketua MPR RI Mahyudin  menjelaskan, sikap gotong royong dan kebersamaan mulai pudar di tengah masyarakat, yang menonjol sifat ...